Senin, 06 Juli 2015

Pilihan Lagu sedih (melow) versi saya


Disini saya akan pilihkan lagu terbaik yang melow abiss versi saya..dan semoga teman teman yang melihat blog ini juga suka lagu yang saya share disini^^

1. As One (에즈원) - Want and Resent (원하고 원망하죠)
wua denger ini langsung galau ni saya..melow banget.lagunya kayak desiran pantai ..enak banget..

2.태연 (TaeYeon) - 사랑해요 (I Love You)
taunya lagu ini karena sering dengerin radio dan banyak banget request dan sring diputer ini lagu.jadi siang2 kerja sambil ber melow ria deh hehehe..taeyeon lagunya enak2 ..dan lagu  ini menjadi favorit saya^^

3. If - Taeyeon
saat lagi putus patah hati saya dengerin lagu ini dan jadi tambah sedih banget hahaha. wah lagu ini pas banget
saat lagi melow2nya..sebenarnya masih banyak lagu2 Taeyeon yang enak2 lainnya.tapi disini saya hanya pilih beberapa yang menurut saya paling enak dan greget.

4.As One (애즈 원) - You Are My Baby
suara nya yang imut dan lembut membuat saaya suka bgt ama lagu ini.lagu ini membuat saya membayangkan lucunya pas hari hari bersama pasangan saya kelak, ya walopun sekarang masih jomblo si hehehe

5. CLANNAD - The palm of a tiny hand
saya si kurang tau arti lagunya apa..mungkin tentang anak kali ya.cuma pertama kali denger lagu ini bikin saya merenungin dan seolah2 lagu ini membawa kesedihan campur aduk buat saya.

6.CoCo Lee - Before I Fall in Love
udah pada denger lagu ini ga..ya pertama kali denger saya kira ini lagu mirip BCL kok. lagunya so sweet banget dan mengapa rasanya temenku ga banyak yang tau lagu ini.

7.i do-eveline
wah jangan tanya deh..ini lagu sangat populer dan di radio di request beberapa kali sampai tumpeh2 saya mendengarnya..lagu ini sring buat acara pernikahan hehehe.so sweet si..seperti di dunia khayalan kalau dengerin lagu ini.

8.Hyorin (SISTAR) - Crazy Of You
lagu ini soundtrack dari Master Sun..lagunya senduh2 gmn gt..enak deh pokoknya.

9.Fujita Maiko - Nee
pertama kali denger lagu ini saya jadi jatuh cinta ama lagu ini..saya puter trus lagu ini..suasanya seperti cewek ini berharap untuk menjadi pasangan terbaik walopun harus merasa sakit. lanjutanya dengerin aja deh..kan ada textnya^^

10.本兮-讓寂寞別走【
Ben Xi  dengan suara imutnya dan lagunya kebanyakan nge rap2 sedih gt. lagu ini wajib denger deh...pertama kali saya setel lagu ini ,adikku sangat suka dan di putar beberapa kali di ponselnya^^

11.本兮《某個心跳》MV溫柔來襲
coba dengerin sampai tengah tengah lagu..enak kok lagunya hehehe..awalnya saja yang nge rap nge rap..

12. 金莎-畫中仙
lagu ini termasuk daftar favorit saya..entah mengapa denger lagu ini merasakan kalau tulusnya perasaan wanita , putih polos seperti kain sutra..

13.仙剑奇侠传三 《曾经的约定》胡歌杨幂
saat search di youtube..eh ga sengaja dengerin lagu ni. btw enak juga lho ternyata...

14.Dong Zhen董贞 -情醉 Drunken love
lagunya mendayu dayu banget...senduh dengan khas tradisional musik china. kalau aku bilang lagu ini enaknya saat lagi khasmaran kali ya..^^

skian itu dulu ya..kalau ada lagi saya pasti share lebih banyak lagi agar kalian dapat beberapa refrensi lagu enak dari yang saya share..

kamsiahamida ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar