Minggu, 05 Juli 2015

Pengalaman ikut keliling keliling"Refain Penuh Harapan" di Lenmarch (Surabaya), dengan handshake dan 2 shot dari member jkt48

Acara bertepat tanggal 5 Juli 2015 dimulai pukul 12 siang. jarang jarang Surabaya mendapatkan event acara handshake dan 2 shot bersama member member JKT48. member yang hadir adalah Ayana Shahab, Beby Chaesara, Jessica Veranda, Nabilah Ratna Ayu, Sendy Ariani, dan Shania Junianatha. lumayan banyak member yang hadir pada kesempatan kali ini.jujur saya penasaran dengan event kali ini. tapi berhubung oshi saya Melody, jadi saya sendiri agak bingung mau foto sama siapa nantinya.

yang mau 2shot, fans harus membeli DVD dengan harga 150ribu dan yang mau cuma handshake, para fans cukup mengeluarkan uang 80 ribu saja dengan membeli CD nya terlebih dahulu.
acara  direct selling sesi pertama dimulai pukul 12.00 - 15.00 , untuk sesi 2 dimulai pukul 15.30 - 17.00.
sedangkan sesi ke 3 dimulai pukul 18.30 - 20.30

ok sekarang  saya akan menceritakan pengalaman saya ikut event ini dan gimana perjuangan saya betapa susahnya untuk bisa mendapatkan 2 shot bersama salah satu member JKT48.
dimulai pagi hari jam 9 pagi saya langsung berangkat menuju Lenmarch. sampai sana jam 10 kurang dan diluar Lenmarch ternyata ada sbagian yang sudah menunggu dan lalu lalang. parkir juga sudah terisi lumayan banyak sepeda motor. stelah masuk di Lenmarch..saya jalan jalan dulu karena eventnya dimulai jam 12 siang. disana ada patung minion dengan baju super hero dan tokoh tokoh terkenal lainnya. 

sehabis foto foto dengan minion saya melanjutkan ke lantai atas dimana disitu para member JKT48 akan hardir. ya disana ternyata sudah ada beberapa yang menunggu. aku lalu duduk duduk santai dan mengobrol dengan salah satu fans. aku penasaran dengan para fans yang sampai bela belain datang jauh jauh dari jember ke surabaya dengan motoran boncengan berdua. aku tanya ke mereka"oshinya sapa mas?".fans jember:"oh aku ....dr KIII (maaf lupa namanya karna membernya buanyak sampai 64 katanya hehehe..jd maklum ga apal satu persatu)"..saya bilang:"oh membernya ga ada disini ya mas".fans Jember"ia mas..liat liat nti mau foto sama member sapa..mungkin Ve (Jesica Veranda), kalo masnya sendiri sama siapa?"..
"oh aku sama Ve juga kalau ga Nabilah, bingung juga si.liat aja nantinya". stelah itu saya pamitan dan pergi keliling menyelusuri tempat itu. disana saya juga bertemu fans lain dan duduk bersama mereka sembari menunggu.

ya waktu tak berasa menunjukkan pukul 12 siang. ternyata para member agak terlambat dari jadwal seharusnya.
saya menunggu sampai jam setengah 2 siang. lega rasanya saat member hadir dengan sambutan sorak meriah dari fans Surabaya. terlihat antusiasme yang sangat besar sampai sampai banyak skali yang hadir. pikir saya kok banyak banget ya..apa keburu ni sesi 2 shot sama handshake nya dengan jumlah orang sebanyak ini.



Para member duduk di kursi ysng disediakan di panggung. dan para fans digiring untuk mengantri. saya sendiri bingung dimana antrianya..rasanya agak kacau karena antriannya nggak jelas.saya dan para fans digiring ke sisi kiri panggung. dan dapat pemberitahuan kalau ternayata wanita duluan yang boleh membeli.



dan juga segala HP dan kamera lainnya nggak boleh merekam, kalau tidak bakal disita sama situnya..(hui3 kejam amat ya..wah pinter manjemennya..nggak mau rugi)
saya seperti kena setrap pas upacara.kaki saya pegal bagettt berdiri terus...akhirnya saya duduk.fans2 lainnya juga duduk dilantai..(wah melas banget ya..ini derita pertama saya karena desak desakan sama para fans,duduk saja susah).didepan saya tuh cewek2 pada antri, jadi nggak keliatan membernya,saya liat dari selangkangan cewek2 pas lewat, skilas si. hahaha pasti ceweknya bilang dalam hati"ih ini cowok reseh amat si..liat2 selangkangan gw(gr.com)"

setelah skian jam menuggu..sampai jam setengah 3 sore kira kira.kini giliran cowok yang dapat giliran. gila ini derita kedua saya. ni badan berasa digencet ama sumo sumo dari depan blakang. giras giras ini fans. saya didorong dari blakang sampai mau jatuh.dan didepan juga ga mau kalah. mereka juga tiba tiba mundur ke arah blakang. saya hanya bisa pasrah dan meringis kesakitan. dalam ati bilang" duh susah amat dptin dvdnya dan 2 shot ama Ve ni, tau gt beli online aja.tp dah terlanjur juga si..udah separoh jalan.nanggung nieh"

barisan dibagi menjadi 6 kolom mungkin(saya nggak ngitung).dan saya antri luama banget sampai waktu menunjukkan pukul 5 sore. keadaan jadi agak kacau saat fans ga sabar untuk antri.barisan menjadi kacau dan para kru kewalahan mengatasinya. saya bertemu cowok chinese dua orang disana. saya menduga sudah menikah dan ternyata umurnya udah 38 thn.(wah wah ga nyangka juga si).saya dikasih tau kalau yang nitip uang itu nggak boleh dan dikembalikan uangnya, jadi kudu beli 1 DVD/ CD untuk satu orang.

ya kacau deh..stelah itu pembawa acara datang dan bilang. qouta 2 shot tinggal 52 lagi. dan disana ditunjuk secara acak dari yang antri. cuma beberapa aja si yang beruntung ditunjuk untuk 2 shot. dan saya lagi lagi sedih nggak ditunjuk. sampai sampai sebelah saya ada yang pose berdoa penuh harap banget..

saya antri dekat loudspeaker. awal awal si enak ya..soalnya antri sambil mendengar lagu baru JKT48.suaranya nggak bikin sakit telingga. saya nunggu tapi antrian nggak gerak sama sekali sampai waktu pukul 6.20 sore.ternyata ga sampai disini penderitaan saya.
                                          (chape deh.....pengen pingsan ni gw.)note: foto melody dari twitter

dua member datang Ve dengan Ayana keatas panggung, dan memberi info kalau 2 shot telah habis. wah jujur saya kecewa banget ditambah lagi pas Ve mengucapkannya dengan smangat dengan suara lantang. speaker yang awal awal pelan tiba tiba brubah seperti suara gemuruh dari langit. memekakkan telinga dan saya mendadak reflek mundur. fans yang didepan saya seperti terhantam bola basket sampai mukanya terpental ke samping.(hahaha dlam ati saya ketawa si,soalnya ada yang senasib ama saya kwkwkwk).itu lah penderitaan ke 3 saya. cm ada kabar gembira tapi plus sedih..kabar gembiranya sesi ke 3 di buka pukul setengah 7 setelah sahur. kabar sedihnya ternyata merogoh kocek cukup dalam membeli 3 CD dengan hargakira2 totalnya 250 Ribu, tapi bisa handshake plus 2 shot..cuma saya dilema karena ada janji sama teman teman makan di Tunjungan Plaza(XO Cuisine).
                                    (sisa para fans yang belum foto 2 shot dan handshake)


yaa...akhirnya saya memutuskan untuk meninggalkan acara tersebut dengan perasaan sedih karena udah mengantri lama 5 jam an plus ga dapet foto dengan Ve. pengalamannya ya isa ikut merasakan perjuangan para fans sampai rela sebegitunya apalagi dalam keadaan puasa. 
para fans sungguh tangguh..kok ga foto sama saya aja ya kan gratis ga mpe merogoh kocek.paling ya traktir aja juga boleh ;-p.manajemennya sungguh bagus dalam memanfaatkan event ini dengan meraup untung banyak dari laris manisnya penjualan CD dan DVD dengan mendatangkan member yang turun tangan langsung ikut menjual Album tsbt. Saya juga masih penasaran dengan 2 shot dengan salah satu member JKT48. moga moga deh event begini ada lagi ya...
  skian sepenggal pengalaman hidup saya. simak berita up to date terseru dari saya slanjutnya ya. salam hangat....kamsyahamida....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar