Jumat, 10 Juli 2015

Kebakaran di sekitar jalan Kopi (dekat pasar Atom, Sby )


Saat saya lagi melihat update bbm, ada teman saya update status kalau toko dulu saya kerja kebakaran.
saya langsung kesana jam 10 malam ( 10 juli 2015 ). saya pertama melihat dari kejahuan. di pinggir pinggir jalan disana ,banyak orang orang berkumpul untuk melhat kobaran api. lalu saya mendekat ke sumber apinya..wah disana orang pemadam kebakarannya lalu lalang , suasana menjadi tegang saat kobaran api smakin membesar dan merobohkan bangunan bertingkat disana. untungnya toko tempat saya kerja dulu tidak kebakaran.
kata warga disana, mulai kobarannya dari jam 7 mlm, diduga akibat gas elpiji meledak.






stelah jam 12 malam. saya bergegas pulang , karena besok kudu kerja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar