Senin, 06 Juli 2015

Daftar lagu enak (semangat) versi saya..



1. Itou kanako- come party
ini lagu disco enak banget buat penyemangat, yang kerjaannya lagi boring dan membosankan. coba dengarkan lagu ini.

2. E-girls / RYDEEN 〜Dance All Night
ini lagu juga enak buat bikin hari smakin smangat. perpaduan disco dan tabu- tabuan mirip india bikin lagu ini ga boseni untuk didengar

3.[MV] AFTER SCHOOL '첫사랑(First Love)
jujur saya suka banget sama lagu ini. saya puter ini lagu dan ga bosen bosen. alunan musiknya enak banget. pas di telinga.

4.시크릿 (SECRET) - YooHoo M/V
pas lagi suntuk enak banget dengerin lagu ini juga. dulu pernah request di radio bahtera yudha dan saya request lagu ini,eh penyiarnya juga suka lho hehehe

5.[M/V] MaBoy2 (Feat. 효린 of Sistar) - 일렉트로보이즈 Electroboyz
hehehe pas dulu saya dengerin video clip apa gt, backsoundnya ternyata lagu ini. saya jadi suka banget deh ama lagu ini^^

6.大嘴巴新MV 『永遠在身邊』
lagu nya so sweet banget, dibilang lagu sedih juga nggak walopun ritmenya agak lambat.

7.Son Dam Bi (손담비) -Tears Are Falling
ini lagu sipp banget..ini juga lagu kesukaan saya bangett...ada versi dance nya lohhttps://www.youtube.com/watch?v=UQiKC1GGMQE

8.Magic of love - Jin Sha
lagu ini lagu mandarin..lucu sih lagunya dan yang nyanyi manisss bangett hehehe

9.【MAD】Love is a Beautiful Pain - Endless Tears
lagu ini keren banget..jujur awal2 saya bingung mau dimasukin lagu sedih atau rancak soalnya rada nge rap2 gt. aku suka bagian ref nya yang ada " I LOVE YOU...LOVE YOU"

10.Da Mouth - Ai Bu Ai Wo
trakhir lagu ini versi chinese..ini juga termasuk lagu kesukaan saya lho.

sampai disini dulu ya..masih banyak si sebenernya lagu lagu lainnya.nantikan ya slanjutnya lagu lagu lainnya,,
salamm ...^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar