Kamis, 03 September 2015

Persiapan ke Bandung untuk tgl 10 oktober - 14 oktober 2015


yeah dimulai dari keinginan untuk melihat kawah putih. awalnya saya berencana untuk berngkat sendiri .istilahnya backpacker hehehe.tapi nyatanya ada 2 teman saya yang ikutan. saya menyiapkan ini dari jauh2 hari agar tidak "gelandangan di jalan", apalagi ini baru pertama kali saya dari Surabaya ke Bandung. tgl 2 septermber 2015 saya booking tiket kereta api pp yang seharga 215ribu x 2(pulang pergi)= 430ribu per penumpang kelas ekonomi. tgl 3 september 2015 saya booking tempat selama 2 hari di unique guest dekat stasiun kereta api untuk tanggal 11 september yang seharga 190ribu queen size ,dpt ac dan breakfast permalam. sya booking 2 kamar selama 2 malam. lalu saya booking 1 hari di lembang untuk tanggal 13 september. dan saya memilih vila bantal guling yang family 3 seharga 300 ribu per malam.

rencananya saya berangkat tgl 10 oktober jam 4 sore dan sampai sana subuh tgl 11 oktober. kami sehari full muter2 kota Bandung ,tmsk food market dan sorenya ke Trans studio Bandung. besoknya saya ke kawah putih ciwidey dan kebun stroberry. tgl 13 saya chek out dan lanjut ke lembang.disana wisatanya bnyak. kami berencana mau ke takuban perahu , d-ranch, air panas ciater dll.bingung mlihnya,,bgs2 soalnya..tgl 14 mlm jam 9 saya beranjak pulang ke sby.semoga berjalan dengan lancar dan tunggu postingan selanjutnya  ya..kamsyahamida^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar