Minggu, 13 September 2015

Event Honda "Sanjou" (JKT48 Di Sutos 12 September 2015)


hai para pembaca yang mungkin salah satunya suka JKT48, kali ini saya akan berbagi pengalaman mengikuti event Honda yang mempromosikan honda beat dengan menghadirkan icon honda beat yang sering muncul di tv yaitu JKT48 di SUTOS 12 September 2015.

acara dimulai pukul 18.30 dan saya sepulang kerja langsung menuju ke sana. pas sesampainya disana..keadaan mulai penuh sesak. saya mendapat duduk paling belakang sendiri. saya mencari cari apakah ada ruang kosong yang agak depan untuk saya duduki. skitar 1 jam lebih saya menunggu penuh sesak. pembawa acara banyak mempromosikan iklannya dan waktu jeda dirasakan sangat lama karena ada sholat magrib dulu. waktu menunjukkan hampir jam setengah 7. saya makin nggak sabar menyaksikan JKT48  manggung. dan saat dikira member JKT48 Telah datang. smua fans dan penonton keburu buru berdiri dan langsung memadati area skitar panggung. alhasil tambah sesak. eh nggak taunya ternyata bukan. akhirnya penonton disuruh duduk kembali oleh panitia. apa daya.para penonton harus mundur untuk memberikan space untuk duduk. kenyataannya para penonton nggak mau rela untuk mundur dan langsung duduk.
akibatnya yang terlambat duduk nggak bisa duduk karena nggak ada space lagi.

kericuhan sedikit berasa saat sebagian penonton yang agak depan tidak bisa duduk dan tetap bersi keras berdiri disana. para penonton yang merasa risih dan terganggu di blakang mulai mengeluh dan menyuruhnya untuk duduk dan ada yang bilang untuk duduk di belakang saja. para panitia dan penjaga sana tidak bisa berbuat apa apa. saat menyuruh penonton untuk memberi space. mereka mengabaikannya..

jam waktu sudah menunjukkan pukul 18.30.. sang pembawa acara mulai agak menggoda penonton dengan 
memunculkan member JKT48 segera, namun tidak muncul muncul juga hahaha.yang lucuya lagi.. pas dikira 
member sudah muncul membelakangi penonton..pertama penonton senang pas pembukaan lagu JKT48 dan langsung dah berdiiri smua dan maju semua. eh nggak taunya itu hanya dance cover dari JKT48 yang manggung. karena merasa beda dan lagunya lagu anime, juga para penonton dah terlanjur menyorakkan yel2 wota mereka. alhasil sedikit agak lucu si..
soalnya dengan lagu anime mereka menyorakkan yel2 khas mereka yang biasa dipakai untuk menyorakkan JKT48 ..."Aaaaaa Yosha Ikuzo I Taiga Faiya Saiba Faiba Daiba Baiba Jyajya "

hahahha pembawa acara sukses untuk mengerjain penontonnya..dan karena merasa sudah waktunya tampil. kali ini beneran JKT48 yang tampil dengan lagu pembuka. setelah lagu pertama dinyanyikan, para penonton yang sudah terlanjur berdiri dan saling mendorong diharapkan duduk oleh Melody, "kalau nggak nggak bakal lho dimulai"katanya.
karena dengar kata kata tersebut. mereka akhirnya duduk tetapi ada yang cuma berlutut. lagunya dimulai dengan membawakan 8 lagu kalau nggak salah dengan lagu penutup lagu terbaru yaitu Hallowen night..

yah acaranya cukup seru walopun ngeliatnya pakai tongsis dan ngeliat dikit dikit membernya sih hhehehe..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar