Rabu, 28 Oktober 2015

Jalan jalan ke Bandung 11 - 14 Oktober 2015 hari ke 2

Jam 05. 19 saya mulai brgkt dr unique ke kwh putih ,Truz naik angkot L300. jam 07. 24 dah oper bemo kuning di terminal ciwidey. Harga 10ribu per org ,Nyampe di kawah putih jam 8 pagi nieh.
skitar 07. 56 nunggu naik odong2.. membayar 33000. Saya waktu itu ikut rombongan Ibu ibu dari luar pulau. Seru pas naiknya itu ketawa ketiwi ama ibu ibu gaul nieh.



Setelah sampainya dikawah putih, wow bagus banget pemandangannya..Saya terpukau melihat keindahan Kawah putih, Sayang waktu itu airnya kawahnya surut karena kemarau panjang. dan ternyata panass banget disana. nggak sesuai ama kata teman saya yang bilang dingin udaranya..

agak lama narsis disana, tiba tiba saya mendengar alunan melody biola dari kejahuan, saya cari sumber suaranya dan saya melihat ada perempuan cantik dari kejahuan sedang bermain biola. karena penasaran, saya coba dekati tuh.. saya melihat Reza ( yang main The last production ) juga disana bersama Kezia sedang shoting..wow beruntung banget..




siangnya kami lanjutkan ke patenggang mbayar 20500per org pas masuk.Nyewa perahu di danau sana..
hahaha awalnya katanya gampang ke batu cinta neh.. eh pas dayung dayung maunya sampai, eh kami terbawa arus sampai ujung danau, kami dayung dayung lagi ternyata perahunya cuma jalan di tempat dan cenderung mundur hahahaa...karena merasa putus asa kami melambai lambaikan tangan minta SOS,



 eh nggak taunya disamperin si ama prahu lain, tp cuma ketawa ketiwi penumpang yang ada didalamnya. wah kudu atur strategi ni..stelah lama mendayung dayung, akhirnya kami sampai di batu cinta dengan penuh perjuangan. kami merasa lelah juga dan minta SOS melambaikan tangan dari kejahuan. tp nyaatanya nggak ada yang samperin nih ckckckk...kami terpaksa mendayung kembali untuk bisa sampai ke titik awal...

Ah akhirnya..jam 5 sore kami dah sampai di titik awal nieh.3 jam mendayung tangan berasa mengepal dan badan terasa panas sampai wajah menjadi merah..kami sempat ngomel ama bapaknya..tp bapaknya cuma bilang "ya kalo dijemput jd ga puas dunk waktunya "..glodak..hahahaha.
untungnya ada bemo terakhir yang mau menunggu nieh..klo nggak ga tau deh gmn pulangnya hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar